Pages

Senin, 23 April 2012

UNAS 2012

April

Tanggal 23 - 26 April 2012 siswa/i SMP kelas 9 seluruh Indonesia pastinya lagi nggarap kan ??

Tadi , Bahasa Indonesia sudah kelar ane kerjain sendiri ..
Bahasa Indonesia adalah pelajaran yang kita bicarakan dikehidupan sehari-hari kagak ??

Mengenai soal tadi , sebenarnya jawaban sudah ada di bacaan/kutipan/tajuk tersebut , tinggal kita yang harus teliti mencarinya.

Nah , aku kesusahan noh sama Larik bermajas , kalo gak salah No 49 pake A 18 ,
bnuyi puisinya
_______mati ... (1)
_______
_______
...(2) tak berhenti
_______
_______

bingung jawabannya anatara A dan D , yg B dan C menurutku bukan.
kalo yang
A (1) usai
     (2) bergulir
D (1) lupa
    (2) bergulir

Aku jawab yang A

temenku yang lain D

So ,,

Galau ngene iki -___-

Semoga Nilainya TIDAK SAMPEK 9,00 ,, paling tidak bisa diatas 9,00
Aminn ya robbal alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

By Andini Cahyaning Pratiwi semoga info yg diberikan tidak ngawur dan bermanvaat bgi yg ngevisit . FOLLOW donk :D Twit = andincepe Fb = Andinandin Cahyaning

Twitter

Tentang Blog ini ??

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
//i just like simple style // Andini Cahyaning Pratiwi , tinggal di kota kecil di Sidoarjo

Cari Blog Ini