Pages

Kamis, 19 April 2012

Mau UNAS 2012 dan rencana Habis UNAS

Siap nggak siap harus dikerjain tuh ...
UNAS bukan MONSTER

Meskipun aku gak seberapa pinter , tapi aku berusaha untuk jujur.

Jujur itu mahal ,
kalo aku jujur berarti aku bisa membeli barang yang mahal (?)

Sudah banyak yang dipersiapkan

Les , les , dan les
Pengayaan di sekolah
Bimbel di Luar

Dan

Tidak Luput dari DOA restu orang-orang terdekat
supaya lancar , mudah dan apapun yang sulit itu menjadi minus.
Otomatis nilai yang diperoleh jugak nggak kalah menarik *emang barang (?)

Tapi ,,,
ENTAH ,

Aku sudah berusaha , berdoa dan beramal dikit-dikit sih .
semoga apayang telah aku perbuat hasilnya bisa baik.

Udah punya target masuk SMA mana belum ?

Curhat sedikit............

aku pengen masuk SMAN 1 Sidoarjo
kalo aku sudah masuk situ pasti punya kebanggan tersendirilah (Amiiiiinn)
next, ke perguruan tinggi
UNIVERSITAS GAJAH MADA Jogja
pasti asikk
(Amiiiin)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

By Andini Cahyaning Pratiwi semoga info yg diberikan tidak ngawur dan bermanvaat bgi yg ngevisit . FOLLOW donk :D Twit = andincepe Fb = Andinandin Cahyaning

Twitter

Tentang Blog ini ??

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
//i just like simple style // Andini Cahyaning Pratiwi , tinggal di kota kecil di Sidoarjo

Cari Blog Ini