Pages

Jumat, 06 Januari 2012

JOGJA ohh TIDAK !

rabu, 28 desember masuk dalam kategori liburan semester dan hari itu juga aku BATAL ke JOGJA ,
yaah memang ini gak enak buat jadi pembukaan


padahal aku paling siap , cz udh packing" -____-
eh, sebagai gamtinya harus tancep ke MALANG ,
memang bosen
biasalah orang awam *eh

lagi kebetulan adek sama mama belum pernah masuk ke BATU SECRET ZOO
dan OK *pasrah, kami pergi kesana



udah slesei toh , dan
aku
pengen
pulaaaaaaangg .____.

seneng, sebel ,betek, tapi aku pengen main sama temen temen,
dan biasanya ke rumah april :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

By Andini Cahyaning Pratiwi semoga info yg diberikan tidak ngawur dan bermanvaat bgi yg ngevisit . FOLLOW donk :D Twit = andincepe Fb = Andinandin Cahyaning

Twitter

Tentang Blog ini ??

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
//i just like simple style // Andini Cahyaning Pratiwi , tinggal di kota kecil di Sidoarjo

Cari Blog Ini