Pages

Selasa, 08 November 2011

Kacang Polong 2

(waktunya galau)

cuek, masa bodoh, gembira ria, peduli, emosional, egois, fun, nyetil, mbois, dll yah itu lah aku
jadi maklum kalo ada seseorang (mantan,gebetan dll) agak nervous . apalagi kalo dia cerewet, komen yg gak penting waktu pelajaran, ngomong kotor, brtingkah laku nyeleneh yg bikin org lain ielfeel, tapi aku berusaha untuk bersikap apa adanya,

tapi.... haduhh
emang sih dia lebih genius dr pd GUE ? tapi , prinsip yg aku tonjolkan tetep no 1,

kenapaa cobak, dulu aku bisa sampe jadian gitu gimana ceritanaya -_____-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

By Andini Cahyaning Pratiwi semoga info yg diberikan tidak ngawur dan bermanvaat bgi yg ngevisit . FOLLOW donk :D Twit = andincepe Fb = Andinandin Cahyaning

Twitter

Tentang Blog ini ??

Powered By Blogger

Mengenai Saya

Foto saya
//i just like simple style // Andini Cahyaning Pratiwi , tinggal di kota kecil di Sidoarjo

Cari Blog Ini